Wednesday, August 22, 2012

Lirik Lagu Soundtrack FTV 22 Hari Mengejar Cinta Seleb

  • Wednesday, August 22, 2012
  • Share
  • Lirik Saat Kau Temukan Aku (Seventeen)

    Aku yang telah
    Membiarkan rasa itu tumbuh dan tumbuh
    Aku yang telah
    Menumbuhkan cinta di dalam hati itu

    Kini harus ku sadari
    Ku telah jadi milikmu

    Reff:
    Saat kau temukan aku
    Saat ku temukan engkau
    Duniaku terasa damai
    Penuh cinta bila kau di sini
    Saat ku temukan kamu
    Saat kau temukan aku
    Hatiku selalu damai penuh cinta

    Aku yang telah
    Membiarkan rasa itu tumbuh dan tumbuh
    Aku yang telah
    Menumbuhkan cinta di dalam hati itu

    Repeat reff

    (saat kau temukan aku
    Saat ku temukan engkau)
    Hatiku selalu damai ooh
    Bila kau di sini cinta

    ===================================================================


    Lirik Sayang (Ungu)


    Entah harus darimana ku memulai kata-kataku
    Resah gelisah tak menentu, dari jauh lubuk hatiku
    Bukan, bukan keinginanku tuk mencoba meninggalkanmu
    Namun tak bisa ku jelaskan, aku takut menyakitimu

    Berat rasanya, berat rasanya untuk
    Ungkapkan kata meski bualan hati

    Sayang maafkan aku ingin putus
    Sayang maafkan kita harus putus

    Berat rasanya, berat rasanya untuk
    Ungkapkan kata meski bualan hati

    Sayang maafkan aku ingin putus

    Sayang maafkan aku ingin putus
    Sayang maafkan kita harus putus
    Sayang maafkan aku ingin putus
    Sayang maafkan kita harus putus

    ===================================================================

    Ku tak bisa (Etridi)

    Pertama kulihat cantiknya wajah mu kulangsung terbuai olehnya­
    Iris senyummu indah menawan hati membuat diriku tergoda,
    Kurasa kau tlah pahami betapa aku sangat inginkanmu,
    aku tau akupun merasa ku tlah jatuh cinta..

    Ku takkan bisa dustai hatiku, kuharus bisa katakan segalanya,
    Dan ku berjanji  kan menyayangimu sepenuh hatiku
    Ku takkan bisa dustai hatiku, kuharus bisa katakan segalanya,
    Dan ku berjanji kan menyayangimu sepenuh hatiku


    Lirik di atas merupakan lirik lagu dari band Etridi dengan judul Ku tak bisa Dan band ini dulunya bernama The President dan menjadi soundtrack/ost di beberapa FTV di stasiun televisi swasta di Indonesia.

    All Comments Are Moderated.Selected Html tags are allowed.

    0 Responses to “Lirik Lagu Soundtrack FTV 22 Hari Mengejar Cinta Seleb”

    Post a Comment